PortalMadura.com

Beraksi Pakai Mobil, Maling Motor di Madura Ditangkap Warga

  • Kamis, 21 September 2017 | 19:20
Beraksi Pakai Mobil, Maling Motor di Madura Ditangkap Warga

PortalMadura.Com, Sampang – Riyan Subiyanto (22), warga Dusun Kasiran, Desa Pengungsian, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditangkap warga di Jalan Desa Baturasang, Kecamatan Tambelangan, Sampang, pukul 14.00 WIB, Kamis (21/9/2017).

Tersangka diduga kuat teman dari berinisial R yang hendak mencuri sepeda motor bernomor polisi L 4384 BX milik Abdul Azis (35), warga Dusun Mambulu Timur, Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan, Sampang yang diparkir di jalan desa setempat.

Modusnya, pelaku membawa Avanza warna biru metalik bernomor polisi L 1512 TK. Saat ditempat kejadian perkara (TKP), tersangka R turun dari mobil dan hendak mencuri motor yang kunci kontaknya tetap nempel. Naas, berjerak sekitar 10 meter, aksi pelaku diketahui oleh pemilik motor dan diteriaki maling.

Baca Juga:  Brakkk! Adu Depan Truk Muatan LPG Vs Truk Muatan Pasir
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Pelaku pun kabur menaiki mobil bernomor polisi L 1512 TK dengan kecepatan tinggi. Warga yang sempat mendengar teriakan maling berusaha melakukan pengejaran. Berjarak sekitar 1 kilometer, mobil tersangka menabrak mobil lain yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Pelaku R kabur. Temannya, Riyan Subiyanto diamankan oleh warga dan diserahkan pada aparat kepolisian. Saat ini, diamankan di Polsek Tambelangan,” terang Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto.

Barang bukti yang diamankan petugas, berupa satu unit mobil Avanza warna biru metalik dan satu unit motor. “Tersangka R dalam pengejaran,” pungkasnya.(Rafi/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional