Beraksi Pakai Mobil, Maling Motor di Madura Ditangkap Warga

Avatar of PortalMadura.Com
Beraksi Pakai Mobil, Maling Motor di Madura Ditangkap Warga
Pelaku Ranmor Sampang, Kamis (21/9/2017)

PortalMadura.Com, – Riyan Subiyanto (22), warga Dusun Kasiran, Desa Pengungsian, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditangkap warga di Jalan Desa Baturasang, Kecamatan Tambelangan, Sampang, pukul 14.00 WIB, Kamis (21/9/2017).

Tersangka diduga kuat teman dari berinisial R yang hendak mencuri sepeda motor bernomor polisi L 4384 BX milik Abdul Azis (35), warga Dusun Mambulu Timur, Desa Beringin, Kecamatan Tambelangan, Sampang yang diparkir di jalan desa setempat.

Modusnya, pelaku membawa Avanza warna biru metalik bernomor polisi L 1512 TK. Saat ditempat kejadian perkara (TKP), tersangka R turun dari mobil dan hendak mencuri motor yang kunci kontaknya tetap nempel. Naas, berjerak sekitar 10 meter, aksi pelaku diketahui oleh pemilik motor dan diteriaki maling.

Pelaku pun kabur menaiki mobil bernomor polisi L 1512 TK dengan kecepatan tinggi. Warga yang sempat mendengar teriakan maling berusaha melakukan pengejaran. Berjarak sekitar 1 kilometer, mobil tersangka menabrak mobil lain yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Pelaku R kabur. Temannya, Riyan Subiyanto diamankan oleh warga dan diserahkan pada aparat kepolisian. Saat ini, diamankan di Polsek Tambelangan,” terang Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto.

Barang bukti yang diamankan petugas, berupa satu unit mobil Avanza warna biru metalik dan satu unit motor. “Tersangka R dalam pengejaran,” pungkasnya.(Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.