Berangkat Lebih Awal, Boyong 16 Pemain Ke Serui

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC dijadwalkan berangkat ke Serui Provinsi Papua, Selasa (16/8/2016) dengan kekuatan 16 pemain untuk melawan Perseru Serui pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya terpaksa berangkat lebih awal untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Sebab, perjalanan ke daerah itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Rombongan berangkat lebih awal karena berbagai pertimbangan. Salah satunya, adalah mengantisipasi pemain jetlag karena perbedaan waktu antara Madura dengan Serui yang sangat jauh. Juga karena ada pertimbangan teknis lain seperti penerbangan,” katanya, Senin (15/8/2016).

Sementara daftar pemain yang diboyong untuk menjalani pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-16 tersebut adalah sebagai berikut.

1- Herry Prasetyo
2- Joko Ribowo
3- Fabiano Beltrame.
4- Munhar
5- Gilang
6- Rendy Siregar
7- Guntur Ariyadi
8- Maulana Putra
9- Slamet Nurcahyo.
10- Fajar Handika
11- Engelberd Sani
12- Eliazher Thoncy Maran.
13- Pablo Aracil
14- Rossi Noprhanis.
15- Dane Milovanovic
16- Bayu Gatra (menyusul)

Winger , Bayu Gatra Sanggiawan terpaksa harus berangkat belakangan lantaran masih mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia terhitung sejak tanggal 15 hingga 18 Agustus di Jakarta. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.