Berangkat Sekolah, Pelajar Sumenep Tewas Tabrakan

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Seorang pelajar di Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas di Jalan KH. Mansyur, Desa Pabian, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, KM-1, Jumat (4/11/2022), pukul 07.00 WIB.

Korban tewas, Moh. Ichsan Faruq (14) warga Desa Paberasan, Sumenep mengemudikan motor Honda Vario Nopol M 5303 WM membonceng Siti Nailatil Rohma (14), warga Paberasan.

Kasi Humas AKP Widiarti S menjelaskan, korban tewas bertabrakan dengan Honda Beat Nopol M 3832 TC yang dikemudikan Wardatul Hasanah (16) membonceng Lailatul Hasanah (16). Keduanya warga Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Menurut Widiarti, Honda Beat melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi hingga mendahului kendaraan lain yang melaju searah. Sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju motor Honda Vario yang dikemudikan korban tewas.

“Honda Beat itu terlalu ke kanan serta kurang memerhatikan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan dengan Honda Vario,” kata Widiarti.

Pengemudi Honda Vario Moh. Ichsan Faruq tewas di RSDU dr. H. Moh. Anwar Sumenep dan yang dibonceng Siti Nailatil Rohma mengalami luka ringan dan dalam perawatan tenaga medis rumah sakit.

Sedangkan pengemudi Honda Beat, Wardatul Hasanah luka berat dan yang dibonceng, Lailatul Hasanah mengalami luka ringan. “Keduanya di rawat di RSUD,” terangnya.

maut yang menimpa pelajar tersebut sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.