Berani Nyatakan Cinta Pada Guru Wanita, Ini Yang Didapat sang Murid

Avatar of PortalMadura.Com
Berani Nyatakan Cinta Pada Guru Wanita, Ini Yang Didapat sang Murid
Ist. Murid menyatakan cinta pada guru wanita cantik

PortalMadura.Com – Cinta tak dibatasi ruang dan waktu. Perbedaan usia maupun status sosial juga tidak lagi menjadi tolak ukur. Bahkan, seorang murid berani menyatakan cintanya pada guru wanita.

PortalMadura.Com melansir dari Shanghaiist.com, Sabtu (3/12/2016), seorang guru cantik di China mendapatkan ungkapan cinta dari muridnya sendiri. Pelajar SMP itu membawa seikat bunga dipersembahkan pada gurunya dengan menyatakan cintanya.

“Bu Li, aku menyukaimu, menikahlah denganku!”. Kalimat ini tegrlontar dari sang murid sambil berlutut. Iringan musik dari pengeras suara yang dibawa bersama murid lainnya sebagai pendukungnya, menjadi saksi tragedi yang tak lumrah terjadi.

Wanita berambut hitam lurus mengenakan pakaian hitam rapi itu, mencoba menarik tangan muridnya agar segera berdiri sambil berkata, “Berhenti membuang-buang waktuku. Aku punya kekasih,”.

Rayuan murid itu tak cukup sampai disini. Ia mengeluarkan cincin berlian dari kantongnya dengan tujuan berharap guru itu menerima cintanya.

Lalu, apa yang terjadi?. Guru cantik ternyata tidak suka dengan perlakuan muridnya. Pelajar itu didorong, karangan bunga diinjak, dan menendang pengeras suara di samping murid tersebut.

Peristiwa tersebut tersebar luas melalui media sosial (Medsos) populer di China, Weibo, dalam bentuk video.(Shanghaiist.com/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.