Berantas Korupsi dan Pungli, Kejari Sampang Tampung Aspirasi Wartawan dan LSM

Avatar of PortalMadura.Com
Berantas Korupsi dan Pungli, Kejari Sampang Tampung Aspirasi Wartawan dan LSM
Syukuran dan coffe night bersama insan pers dan lembaga swadaya masyarakat (LSM)

PortalMadura.Com, – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang, Madura, Jawa Timur, terus bertekat untuk memberantas dugaan tindak pidana korupsi dan Pungutan Liar (Pungli). Salah satunya dengan menampung aspirasi insan pers (wartawan) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) setempat.

“Jadi, bila kami menerima laporan perkara apapun langsung akan dikembangkan dan dikroscek ke lapangan,” tegas Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Setyo Utomo, Selasa (24/4/2018), saat menggelar syukuran dan coffe night bersama insan pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Menurutnya, menampung aspirasi dari insan pers dan LSM, merupakan salah satu bentuk komunikasi agar semua pihak dapat bersama-sama mengawasi jalannya pemerintahan, khususnya dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi maupun pungutan liar.

“Kegiatan ini, akan kami laksanakan setiap bulan agar lebih komunikatif. Utamanya dalam hal informasi yang harus kami tindaklanjuti,” dalam sambutannya.

Dikatakan, dugaan tindak pidana dan pungli sangat rawan terjadi di Indonesia dan harus terus diberantas. “Melalui kegiatan syukuran dan coffe night diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap jalannya roda pemerintahanan di Sampang tanpa ada unsur dugaan tindak pidana maupun pungli,” tandasnya.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.