oleh

Debat Publik Cabup-Cawabup Pamekasan Berjalan Seru

PortalMadura.Com, Pamekasan – Debat publik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang bertempat di Hotel Odaita, Jalan Raya Sumenep, berjalan seru, Selasa (24/4/2018) malam.

Pada momentum tersebut, kedua Pasangan Calon (Paslon) sama-sama menyampaikan visi dan misinya untuk memimpin Kabupaten Pamekasan selama lima tahun kedepan. Kemudian menjawab pertanyaan dari panelis dan saling sanggah atas tanggapan yang disampaikan oleh masing-masing paslon.

Situasi publik semakin seru lantaran masing-masing pendukung paslon memberikan tepuk tangan dan sorakan atas penyampaian yang cabup-cawabup unggulannya. Bahkan ada sesi penyampaian yel-yel dari masing-masing pendukung atau tim sukses.

Kabupaten Pamekasan diikuti oleh dua paslon, paslon nomor urut 1 adalah Baddrut Tamam-Raja’e yang didukung empat gabungan Partai Politik (Parpol), yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Paslon nomor urut 2 adalah KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) yang didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem. (Marzukiy/Nanik)


Komentar