oleh

Beredar Video Perempuan Madura Berhijab Hendak Bunuh Diri?

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Bangkalan – Seorang perempuan mengenakan hijab warna hitam yang umurnya diperkirakan masih usia sekolah menengah atas (SMA) dikabarkan hendak bunuh diri.

Dalam video berdurasi 2 menit 1 detik yang diunggah via media sosial facebook dan disebar ke grup “DJ AYCHA ON THE MIX STATION TOP 10 SURABAYA” disebutkan, peristiwa itu terjadi di depan gerbang tol Surabaya-Madura (Suramadu).

Video diunggah pada pukul 10.53 WIB, Sabtu (7/7/2018) dengan keterangan ‘ada cewek mau bunuh diri‘. Perempuan yang mengenakan bawahan (rok) warna telur asin (mirip seragam SMA), dijelaskan berasal dari Sukolilo Bangkalan.

Sayangnya, tidak dijelaskan persoalan yang menimpa perempuan tersebut. Pada video tampak seorang pria berusaha memegang kedua lengan si perempuan. Namun perempuan tersebut merontah dan menjerit minta dilepas.

Loading...

Bahkan, si perempuan membentak-bentak dan marah serta melontarkan kata-kata kasar pada warga yang berkerumun. Warga pun berusaha menenangkan dengan menggunakan bahasa Madura.

“Neser ka hedah (kasihan sama kamu),” terdengar suara pria.

Cuplikan video

Pria lain berusaha bertanya dari mana asalnya. “Oreng dimma? (orang mana?)”. Warga menjelaskan berasal dari Sukolilo, Bangkalan.

Warga terus berusaha menolong dan membujuk perempuan itu untuk di antar ke rumahnya. Di lokasi juga ada pria berseragam TNI yang berusaha membantu menenangkan.(Hartono)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar