PSMS Medan Sesumbar Curi Poin di Kandang

  • Bagikan
Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman berambisi untuk mencuri poin kala menghadapi tuan rumah, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) kick off pukul 15.00 WIB.

Dikatakan, pihaknya akan menampilkan permainan terbaiknya untuk memenuhi target tersebut, meskipun lawan yang dihadapi adalah tim yang bertabur bintang. Tetapi, semangat mencuri poin akan tetap bergelora sepanjang jalannya pertandingan.

“Target mencuri poin ini karena rekor kami selama ini cukup buruk, tidak pernah mendapat satu poin pun di laga tandang. Oleh karena itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin,” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (7/7/2018).

Pelatih yang pernah membawa Persib juara tersebut menambahkan, pihaknya telah mengantongi sejumlah pemain yang akan menjadi perhatian khusus. Seperti Fabiano de Rosa Beltrame di lini belakang, Zah Rahan Krangar dan Raphael Maitimo di lini tengah dan Greg Nwokolo di lini depan.

“Kami datang kesini (Madura) membawa 19 pemain, mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik. Missi kami semoga bisa mencuri poin di sini,” tegasnya.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu menegaskan, dalam pertandingan dirinya tidak melihat sosok pelatih, melainkan kualitas pemain beserta kekompakan yang dapat membahayakan lawan. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.