Berhenti Sering Beli Baju Baru, Ini 7 Keuntungan Sewa Baju Mahal

Avatar of PortalMadura.com
Berhenti Sering Beli Baju Baru, Ini 7 Keuntungan Sewa Baju Mahal
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, untuk bisa tampil stylish ternyata tidak harus selalu dengan menggunakan baju baru. Alih-alih membeli, menyewa baju bisa menjadi alternatif untuk bergaya maksimal, baik di kantor atau saat acara keluarga sekalipun.

Nah salah satu solusinya melalui , apa itu?. Style Theory adalah aplikasi pertama di Asia Tenggara yang menawarkan jasa sewa baju premium perempuan dengan sistem berlangganan. Berbasis di Singapura, layanan yang eksis sejak 2016 ini sudah berekspansi ke pasar Indonesia sejak setahun terakhir.

Sayangnya, Style Theory saat ini baru tersedia untuk pengguna di Jakarta dan sekitarnya. Namun, setelah melihat antusiasme pasar Indonesia, salah satu pendiri Style Theory, Chris Halim, berencana memperluas layanannya ke kota-kota besar seperti Surabaya dan Bandung.

Lantas, akan kah menyewa baju menjadi tren baru sekaligus merevolusi cara Anda dalam berpakaian?. Anda lihat saja nanti. Sembari menunggu, berikut ini tujuh keuntungan dari menyewa baju daripada membeli:

Lebih Ekonomis dan Hemat
Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam demi penampilan yang baru. “Secara statistik, perempuan hanya memakai baju yang sama sebanyak dua kali. Jadi, kalau bisa menyewa, buat apa buang-buang uang untuk membeli baju baru?” ujar Chris.

Lebih banyak Pilihan
Layanan seperti Style Theory menawarkan banyak pilihan busana hingga sekitar 6.000 fashion item. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan atau selera.

Baju Mahal Harga Miring
Memakai baju mahal dan kekinian rancangan desainer terkenal tanpa harus membeli bukan lagi impian. Menyewa baju bisa menjadi alternatif untuk mewujudkan hasrat Anda berbalut busana mahal tanpa membuat kantong bolong.

Lebih Bersahabat dengan Ukuran Badan
Baju yang sudah tidak muat lagi dengan badan adalah salah satu permasalahan klasik yang kerap dihadapi. Dengan menyewa pakaian, Anda bebas memilih pakaian sesuai ukuran badan saat itu

Lemari lebih Lega
Keuntungan lain dari merental pakaian adalah Anda tidak perlu pusing lagi mencari celah di lemari untuk menyimpannya. Setelah dipakai, Anda tinggal mengembalikannya.

Tidak Perlu Cuci
Jika Anda tidak punya waktu untuk mencuci pakaian, maka jasa rental baju bisa menjadi solusi. Biasanya, paket peminjaman sudah termasuk jasa binatu sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi mencucinya.

Ramah Lingkungan
Banyak riset yang menyebut fashion adalah salah satu penyumbang polusi terbesar di dunia. Logikanya, pakaian yang dirental kemungkinan besar bisa dipakai berulang kali oleh orang yang berbeda. Dengan begitu, pakaian tersebut tidak cepat berakhir di tempat sampah. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.