oleh

Berikut Alasan Kenapa Perempuan Tak Mudah Jatuh Cinta

PortalMadura.Com – Kebanyakan perempuan berjuang untuk menjaga cinta tetap hidup dan membuat semuanya dapat berjalan dengan baik. Namun, tidak semudah yang dikatakan, cinta tanpa timbal balik dan diperjuangkan bersama pasti akan memudar. Bahkan sebagian perempuan tidak mudah jatuh cinta dengan seorang laki-laki.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Rabu (12/8/2020), berikut ini adalah alasan mengapa setiap perempuan sulit untuk jatuh cinta:

Berikut Alasan Kenapa Perempuan Tak Mudah Jatuh Cinta

Memudarnya Kepercayaa

Kebohongan adalah salah satu hal yang membuat perempuan sulit untuk jatuh cinta lagi. Mereka tidak menginginkan penghiatan dari seorang laki-laki.

Bukan Menjadi Prioritas

Kebanyakan perempuan merasa tidak dapat jatuh cinta dengan cepat kepada laki-laki. Perempuan akan berpikir tentang bagaimana jika pasangannya tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Menghadapi Penyelesaian Masalah

Kebanyakan perempuan tertarik untuk mencoba dan menyelesaikan masalah, menemukan beberapa kesamaan dan mendiskusikannya. Tetapi jika pasangannya tidak memiliki pendapat yang sama, jika dia lebih tertarik untuk membuat argumen yang baik tentang apakah dia akan menang atau kalah dalam pertengkaran itu, dia akan kehilangan cinta dalam hubungannya.

Merasa Tidak Terlihat Dimata Pria

Mereka memberikan semua yang mereka miliki dalam suatu hubungan tetapi upaya mereka tak terlihat. Mereka takut diterima begitu saja dan kurang dihargai. Mereka takut untuk kekurangan dukungan, kasih sayang, perhatian dan cinta sejati dari pasangannya.

Tetapi setiap perempuan tentu memiliki cara untuk mengatasi masalah tersebut. Masalah dalam setiap hubungan adalah yang sering ditemuai setiap pasangan, dan tentu selalu ada solusi untuk mengatasinya.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Fimela.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE