Berikut Alasan Kenapa Sebagian Perempuan Memilih “Single”

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com – Seorang perempuan terlihat begitu menarik perhatian. Bahkan mereka mampu menarik laki-laki yang bisa mereka jadikan pasangan. Namun beberapa perempuan memilih untuk tetap menjadi single meskipun mereka terlihat begitu menarik.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Kamis (13/8/2020), berikut adalah beberapa alasan mengapa sebagian perempuan memilih single:

Berikut Alasan Kenapa Sebagian Perempuan Memilih Single

Menunggu Seseorang yang Tepat

Perempuan yang menarik dan memilih untuk single adalah orang yang tidak ingin menjalin hubungan dengan orang yang salah. Mereka ingin menunggu seseorang yang tepat untuk mengisi hatinya.

Terlalu Sibuk dengan Pekerjaan

Seseorang yang single tentu akan memiliki banyak kegiatan sehingga tidak ada kesempatan untuk mencari seorang pendamping. Karna perempuan dengan tipe seperti ini lebih memilih menjadi wanita karier.

Sebelum dapat berbagi hidup dengan orang lain, perempuan yang memilih single sudah mengetahui dirinya sendiri, dan sudah tau apa dan kemana arah tujuannya. Ia ingin bersenang-senang dengan apa yang ia jalani.

Memiliki

Perempuan yang memilih single selalu menghabiskan waktu bersama teman-temannya, sehingga tidak ada waktu untuk mencari pasangan.

Selain beberapa alasan di atas, sebagian perempuan memilih single karena mereka benar-benar ingin menikmati dan mencintai diri mereka sendiri.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.