oleh

Berikut Kandungan Skincare untuk Kulit Anda Cerah dan Glowing

PortalMadura.Com – Masalah kulit bisa muncul di pertengahan usia 20 tahun. Oleh karena itu kulit wajah Anda memerlukan perawatan dengan skincare dengan kendungan yang dapat bekerja dari luar dan dalam untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit Anda agar tetap sehat, lembap, dan glowing.

Ada begitu banyak hal yang dapat memengaruhi kondisi kulit hingga menyebabkan kusam. Beberapa diantaranya dikarenakan oleh paparan polusi, sinar matahari, pola makan, jadwal tidur yang kurang ideal, stres, dan pertumbuhan usia.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Selasa (20/10/2020) berikut kandungan skincare yang efektif untuk kulit Anda tampak cerah dan glowing:

Kandungan Kolagen

Kolagen adalah protein yang bekerja mengikat struktur kulit dan mempertahan elastisitasnya. Apabila kadar kolagen dalam kulit berkurang maka efeknya bisa kendur, lapisan barrier alias pelindung kulit bisa menipis, dan muncul masalah kulit lainnya.

Kandungan SPF dan PA

Produk skincare dengan kandungan SPF dan PA dapat memberikan perlindungan ekstra pada kulit selama Anda beraktivitas. SPF akan memberikan perlindungan terhadap UVB, sedangkan PA akan memberikan proteksi kulit terhadap UVA yang menjadi penyebab penuaan.

Kandungan Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid adalah kandungan yang berperan untuk memberikan dan menjaga kelembapan pada kulit. Seperti kolagen dan elastin, hyaluronic acid merupakan kandungan yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Untuk menjaga kebutuhan kelembapan kulit, Anda perlu skincare dengan kandungan hyaluronic yang dapat memberikan hidrasi ke dalam lapisan kulit.

Kandungan Botanical Oil

Botanical oil adalah kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kulit dan turut membantu melembapkan kulit.

Kandungan Gold Peptide Crystal

Sebagai kunci kulit sehat, glowing, dan selalu tampak muda, kolagen menjadi kandungan paling esensial untuk kulit. Namun, untuk mendorong produksi kolagen, kamu memerlukan kandungan Gold-peptide crystals. Perpaduan peptide dan gold crystals murni dalam gold-peptide crystals membuat 90 kali lebih stabil dan efektif dalam proses peremajaan kulit serta dapat secara signifikan samarkan kerutan dan garis halus dibandingkan peptide biasa.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Popmama.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.