Berikut Sikap Laki-laki saat Cemburu Berdasarkan Zodiak

Avatar of PortalMadura.com
Berikut Sikap Laki-laki saat Cemburu Berdasarkan Zodiak
Ilustrasi (i-malut.com)

PortalMadura.Com – Sama hal nya dengan perempuan, banyak laki-laki terhadap pasangannya ketika dekat dengan laki-laki lain. Banyak perempaun tidak sadar ketika pasangannya cemburu.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Sabtu (26/9/2020), berikut sikap laki-laki ketika cemburu berdasarkan :

Aries

Ketika laki-laki sedang cemburu ia bersikap tidak seperti dirinya sendiri. Sejak awal ia memang buka tipe yang lembut dan tenang. Namun, ketika ia sedang cemburu ia menjadi sangat kekanak-kanakan dan gampang berubah mood.

Taurus

Laki-laki zodiak taurus penuh dengan cinta, namun ketika ia sedang cemburu bisa sangat cerewet dan menjadi sangat kesal.

Gemini

Laki-laki gemini sangat jarang untuk cemburu. Ketika sedang cemburu ia akan diam dan menenangkan hatinya sebelum ia berbicara terhadap pasangannya.

Laki-laki cancer memiliki sifat cepat berubah mood. Ketika sedanng cemburu ia akan lebih berubahan emosi secara cepat dua kali lipat lebih terlihat. Jangan heran jika ia susah diajak bicara ketika cemburu.

Jarang cemburu karena leo memiliki sifat penuh cinta dan penyayang. Ia berusaha tidak gelisah ketika sedang cemburu.

Virgo

Ketika laki-laki virgo sedang cemburu ia akan menjadi kebingungan dan kepikiran. Ia selalu menyembunyikan rasa cemburu di hadapan pasangannya.

Libra

Ketika sedang cemburu, ia akan menunjukkan ia butuh perhatian, sedang tak enak badan atau mencoba menghentikan apa pun kegiatan Anda agar Anda hanya fokus padanya.

Scorpio

Pria Scorpio sangat mudah cemburu dan itu terlihat cukup jelas. Mulai dari pertanyaannya yang semakin banyak, raut wajahnya yang berubah kesal dan kata-katanya yang tajam.

Sagitarius

Ketika ia sadar sedang cemburu ia berusaha bersikap santai meski hatinya panas. Hal ini sangat dibenci karena ia bingung menyikapinya.

Capricorn

Laki-laki capricorn adalah tipe yang tak suka tertangkap basah sedang cemburu berat.

Aquarius

Aquarius tidak suka merasa cemburu karena itu bertentangan dengan semua yang dia yakini dalam cinta, yaitu kebebasan dan kebahagiaan hati. Nyatanya, ia bisa sangat kesal jika Anda dekat dengan pria lain.

Pisces

Saat cemburu, ia merasa perlu bersaing dengan sesuatu yang sedang Anda kerjakan. Ia jarang cemburu dengan karena ia percaya pada Anda sebagai pasangannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.