oleh

Berlaga di Semifinal Piala Indonesia, Madura United Tak Ada Persiapan Khusus

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku tidak ada persiapan khusus terhadap timnya jelang hadapi PSM Makassar pada babak semifinal leg 2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (7/7/2019) sore.

Menurutnya, jadwal pertandingan yang mepet membuat anak didiknya hanya memiliki satu hari untuk recovery. “Tidak ada persiapan, cuma kita recovery dan main. Puji Tuhan tidak ada pemain yang absen, cuman Andik Vermansyah yang cedera dan Asep Berlian akumulasi kartu kuning, ” terangnya.

Pada pertandingan tersebut anak didiknya harus disiplin dan hati-hati, karena pada leg pertama timnya kalah dengan skor 0-1 di kandang PSM Makassar. Dengan demikian, kemenangan merupakan harga mati agar bisa lolos ke babak final.

“Kita harus cari kesempatan untuk menuju final, karena ini laga besar untuk kita semua. Anak-anak tetap kerja keras untuk Madura,” tandasnya.

Loading...

Pelatih asal Serbia ini mengaku, pihaknya sudah mempertimbangkan berbagai kemungkinan pada laga itu. Termasuk kemungkinan terjadinya perpanjangan waktu dan drama adu pinalti. Tetapi yang pasti, harapan besar adalah timnya yang lolos ke final dan menjuarai Piala Indonesia 2019.

Baca Juga: Kiper Muhammad Ridho Ajak Suporter Madura Datang ke Stadion

Sebagaimana diketahui, dalam lima laga terakhir Madura United menjalani pertandingan yang cukup padat. Pada tanggal 27 Juni menghadapi Borneo FC di Liga 1, tanggal 30 Juni menghadapi PSM Makassar semifinal Piala Indonesia leg 1, tanggal 4 Juli menjamu PSM Makassar di ajang Liga 1 2019 dan terakhir kembali menjamu PSM Makassar di ajang Piala Indonesia semifinal leg 2.


Penulis : Marzukiy
Editor : Salimah

Komentar