Kiper Muhammad Ridho Ajak Suporter Madura Datang ke Stadion

Avatar of PortalMadura.com
Kiper Madura United Tak Peduli Meskipun Borneo FC Mantan Klubnya
dok. Kiper , Muhammad Ridho (Tribunnews.com)

PortalMadura.Com, – Kiper andalan FC, Djazulie, mengajak para suporter untuk datang langsung ke stadion kala timnya menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan leg kedua semifinal di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (7/7/2019) sore.

Kiper yang pernah berbaju timnas Indonesia senior ini mengatakan, kehadiran suporter akan meningkatkan motivasi juang para pemain di dalam lapangan. Apalagi, pertandingan besok adalah laga hidup mati sebagai penentu lolos tidaknya ke babak final Piala Indonesia.

“Saya harap semua elemen suporter datang penuhi stadion, karena jujur kemarin (Liga 1 lawan PSM Makassar, red) kita main habis-habisan, kita lelah, mungkin mental kita masih kuat. Saya harap, perjuangan kita bisa terbayarkan dengan kehadiran suporter ke stadion,” katanya, Sabtu (6/7/2019).

Pada pertandingan Liga 1 tanggal 4 Juli kemarin melawan PSM Makassar, suporter Madura sedikit sekali yang datang ke stadion. Berdasarkan laporan host broadcasting saat pertandingan, suporter plus komplemen yang hadir berjumlah sekitar 2.300 orang saja.

Baca Juga : Usai Tabrakan, Muhammad Ridho Percaya Diri Bisa Main Lawan PSM Makassar

Bahkan, sedikitnya suporter yang datang ke stadion sempat disorot oleh kapten , Greg Nwokolo. Para suporter hanya tahu ketika timnya kalah, sementara mereka tidak pernah datang ke stadion, padahal kehadiran suporter akan memberikan semangat tersendiri bagi pemain.

“Bagaimana suporter Madura kok sepi, mereka tahu ketika kita gak menang. Tapi tidak datang ke stadion untuk melihat perjuangan kita di lapangan,” kata Greg.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.