oleh

Kiper Muhammad Ridho Ajak Suporter Madura Datang ke Stadion

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper andalan Madura United FC, Muhammad Ridho Djazulie, mengajak para suporter untuk datang langsung ke stadion kala timnya menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (7/7/2019) sore.

Kiper yang pernah berbaju timnas Indonesia senior ini mengatakan, kehadiran suporter akan meningkatkan motivasi juang para pemain di dalam lapangan. Apalagi, pertandingan besok adalah laga hidup mati sebagai penentu lolos tidaknya ke babak final Piala Indonesia.

“Saya harap semua elemen suporter datang penuhi stadion, karena jujur kemarin (Liga 1 lawan PSM Makassar, red) kita main habis-habisan, kita lelah, mungkin mental kita masih kuat. Saya harap, perjuangan kita bisa terbayarkan dengan kehadiran suporter ke stadion,” katanya, Sabtu (6/7/2019).

Loading...

Pada pertandingan Liga 1 tanggal 4 Juli kemarin melawan PSM Makassar, suporter Madura sedikit sekali yang datang ke stadion. Berdasarkan laporan host broadcasting saat pertandingan, suporter plus komplemen yang hadir berjumlah sekitar 2.300 orang saja.

Baca Juga : Usai Tabrakan, Muhammad Ridho Percaya Diri Bisa Main Lawan PSM Makassar

Bahkan, sedikitnya suporter yang datang ke stadion sempat disorot oleh kapten Madura United, Greg Nwokolo. Para suporter hanya tahu ketika timnya kalah, sementara mereka tidak pernah datang ke stadion, padahal kehadiran suporter akan memberikan semangat tersendiri bagi pemain.

“Bagaimana suporter Madura kok sepi, mereka tahu ketika kita gak menang. Tapi tidak datang ke stadion untuk melihat perjuangan kita di lapangan,” kata Greg.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE