Berlaga di Semifinal Piala Indonesia, Tak Ada Persiapan Khusus

Avatar of PortalMadura.com
Berlaga di Semifinal Piala Indonesia, Madura United Tak Ada Persiapan Khusus
Pelatih , Dejan Antonic, (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , Dejan Antonic, mengaku tidak ada persiapan khusus terhadap timnya jelang hadapi PSM Makassar pada babak semifinal leg 2 di , Jawa Timur, Minggu (7/7/2019) sore.

Menurutnya, jadwal pertandingan yang mepet membuat anak didiknya hanya memiliki satu hari untuk recovery. “Tidak ada persiapan, cuma kita recovery dan main. Puji Tuhan tidak ada pemain yang absen, cuman Andik Vermansyah yang cedera dan Asep Berlian akumulasi kartu kuning, ” terangnya.

Pada pertandingan tersebut anak didiknya harus disiplin dan hati-hati, karena pada leg pertama timnya kalah dengan skor 0-1 di kandang PSM Makassar. Dengan demikian, kemenangan merupakan harga mati agar bisa lolos ke babak final.

“Kita harus cari kesempatan untuk menuju final, karena ini laga besar untuk kita semua. Anak-anak tetap kerja keras untuk Madura,” tandasnya.

Pelatih asal Serbia ini mengaku, pihaknya sudah mempertimbangkan berbagai kemungkinan pada laga itu. Termasuk kemungkinan terjadinya perpanjangan waktu dan drama adu pinalti. Tetapi yang pasti, harapan besar adalah timnya yang lolos ke final dan menjuarai .

Baca Juga: Kiper Muhammad Ridho Ajak Suporter Madura Datang ke Stadion

Sebagaimana diketahui, dalam lima laga terakhir menjalani pertandingan yang cukup padat. Pada tanggal 27 Juni menghadapi Borneo FC di Liga 1, tanggal 30 Juni menghadapi PSM Makassar semifinal Piala Indonesia leg 1, tanggal 4 Juli menjamu PSM Makassar di ajang Liga 1 2019 dan terakhir kembali menjamu PSM Makassar di ajang Piala Indonesia semifinal leg 2.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.