oleh

Bermain Bola Volly Bersama Warga, “Kholifah” Janji Perhatian Fasilitas Olah Raga

PortalMadura.Com, Pamekasan– Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) menyempatkan diri bermain bola volly bersama warga di Desa Waru Barat Kecamatan Waru, Minggu (1/4/2018) sore.

KH. Kholilurrahman dan Fathor Rohman berada di tim berbeda bersama warga sekitar. Tetapi permainan kedua calon pemimpin di bumi Gerbang Salam tersebut tidak kalah bersaing dengan warga lain. Bahkan ketangkasan permainannya mampu membuat lawan terkejut.

Fathor Rohman mengaku senang bisa bermain bersama warga di tengah kesibukannya dari berbagai acara dan pertemuan yang sering ia lakukan setiap hari. Sehingga bisa membuat otak lebih fresh.

Loading...

“Saya semakin fresh setelah olahraga, otak jadi encer dan yang penting, bergembira bersama warga,” kata Fathor usai acara.

Dia menambahkan, pihaknya akan tetap memperhatikan berbagai jenis olah raga yang berkembang subur di Pamekasan, termasuk bola volly yang menjadi olah raga rakyat hingga pelosok desa. Oleh karena itu, pihaknya akan memperhatikan fasilitas olah raga agar bisa bersaing dengan daerah lain.

Dalam kesempatan itu, Kholifah juga memberikan bantuan bola volly kepada klub volly tersebut sebagai tanda bahwa Kholifah benar-benar komitmen terhadap olah raga dan pemuda di bumi Gerbang Salam. (Marzukiy/Har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar