Bersama APTISI, Rektor Unija Tingkatkan Kerjasama dengan Hungaria National Trading Hous

Avatar of PortalMadura.Com
Bersama APTISI, Rektor Unija Tingkatkan Kerjasama dengan Hungaria National Trading Hous
Hungaria National Trading Hous

PortalMadura.Com, Hungaria – Rektor Universitas Wiraraja () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Alwiyah, sebagai salah satu peserta delegasi Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia () ke Hungaria, melakukan kunjungan pada .

“Ini follow-up dari kerjasama yang sudah terbangun untuk memperluas kerjasama dalam dunia pendidikan tinggi,” kata Alwiyah, pada PortalMadura.Com, Kamis (18/5/2017), via WhatsApp.

Hungaria National Trading Hous merupakan Rumah Perdagangan Nasional Hungaria (MNKH) Cls yang bertujuan untuk mendukung perusahaan yang mampu mengekspor dalam menemukan mitra bisnis yang memadai di pasar internasional. Hingga saat ini, sudah membuka jaringan hampir 60 negara dari empat benua.

Alwiyah mengemukakan, hubungan bilateral antara Indonesia dengan Hungaria memang sudah harmonis, terutama mengenai perdagangan.

“Sekarang akan lebih ditingkatkan untuk fokus pada pendidikan tinggi, budaya dan industri kreatif, termasuk olah raga,” tandasnya.

Baca: Kerjasama Internasional, Ini Yang Dilakukan Rektor Unija Bersama APTISI di Hungaria

Sebelum melakukan kunjungan ke Hungaria National Trading Hous, Alwiyah bersama delegasi lainnya, sebanyak 35 orang, juga menghadiri seminar internasional di Budapest Bisnis School-University of Applied Sciences.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.