Bersama Mulan Jameela, Keinginan Masa Kecil Iga Mawarni Tercapai di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Bersama Mulan Jameela, Keinginan Masa Kecil Iga Mawarni Tercapai di Sumenep
Mulan Jameela pada konser Songenep Jazz Sensation 2018, Jumat (16/11/2018) malam di Sumenep. (Foto. Hartono)

PortalMadura.Com, – Artis cantik bersama tampil bareng dalam konser dalam kemasan , Jumat (16/11/2018) malam, di Jl. dr. Soetomo, Sumenep, Madura, Jatim (sebelah timur Taman Bunga).

Keduanya tampil memukau masyarakat Sumenep. Mulan Jameela yang berbusana muslim warna coklat sempat dipeluk dan disalami sejumlah penonton yang spontan naik panggung diawal membawakan lagu.

Mulan Jameela juga sempat mengajak istri Bupati Sumenep, Nurfitriana Busyro Karim naik ke atas panggung untuk menemani. Istri Ahmad Dhani ini membawakan 5 lagu buat masyarakat Sumenep.

Bersama Mulan Jameela, Keinginan Masa Kecil Iga Mawarni Tercapai di Sumenep
Kiri, artis Jazz Jatim Deasy , Iga Mawarni dan Mulan Jameela pada konser Songenep Jazz Sensation 2018, Jumat (16/11/2018) malam di Sumenep. (Foto. Hartono)

Sedangkan Iga Mawarni yang tampil lebih awal dan membawakan 5 lagu menyampaikan kekagumannya dengan Sumenep. Ia merasa disambut seperti keluarga besar Sumenep.

Bahkan, Iga Mawarni teringat masa kecilnya yang ingin sekali ke Madura. Keinginan itu didorong dengan peran seorang tokoh perempuan Mbok Bariah.

“Impian saya sejak kecil ingin ke Madura. Ternyata baru saat ini bisa datang ke Sumenep. Saya disambut seperti keluarga sendiri,” ujar Iga Mawarni sambil menyapa warga Sumenep.

Baca Juga : Mulan Jameela & Iga Mawarni Ramaikan Songenep Jazz Sensation

Konser Songenep Jazz Sensation 2018 ini ditutup tampil bareng Mulan Jameela, Iga Mawarni dan artis Jazz Jatim Deasy dengan kelompok musik jazz papan atas Jatim Big Brotherz Band.

Even tersebut digagas Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.