oleh

Jumat Malam, Mulan Jameela & Iga Mawarni Ramaikan Songenep Jazz Sensation

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua artis ibu kota Mulan Jameela dan Iga Mawarni akan menghibur warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (16/11/2018) pukul 19.00 WIB di depan GNI Sumenep, Jl. dr. Soetomo.

Even tersebut bertajuk Songenep Jazz Sensation dalam kemasan Sumenep Spektakuler yang digagas Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep.

Artis lain yang juga akan meramaikan even tersebut antara lain, Desy dari Surabaya bersama Big Brotherz Band.

Pada kemasan Sumenep Spektakuler tersebut juga akan digelar Kejurda Slalom Jatim 2018, Sabtu (17/11/2018), bertempat di Depan GNI Sumenep.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep, Bambang Iriyanto menjelaskan, even tersebut juga merupakan rangkaian memeriahkan Hari Jadi Sumenep ke 749 dan Visit Sumenep 2018.

“Dua acara itu (Jazz dan Slalom, red) sama-sama memiliki komunitas. Tujuannya, agar para komunitas dari berbagai kota di Indonesia itu datang dan lebih mengenal tentang potensi Sumenep,” terangnya, Kamis (15/11/2018).

Pihaknya berharap, dua even dalam kemasan Sumenep Spektakuler itu mendapat dukungan dari semua pihak, karena juga berdampak pada perekonomian warga Sumenep.

“Ini salah satu upaya yang kami lakukan. Jadi, ayo tunjukkan bahwa kita tuan rumah yang ramah dan memiliki potensi yang dapat dinikmati oleh masyarakat luar. Targetnya, Sumenep menjadi tujuan wisata mereka,” pungkasnya.

Biodata Mulan Jameela

Lahir : 23 Agustus 1979
Nama lengkap: Raden Terry Tantri Wulansari
Mulan Jameela atau dengan nama lahir Raden Terry Tantri Wulansari adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia

Video Koleksi Lagu Mulan Jameela

Biodata Iga Mawarni

Lahir : 24 Juli 1973
adalah seorang penyanyi jazz dan penari berkebangsaan Indonesia

Lagu :

Kasih (Angin Malam/1990)
Kasmaran (Kasmaran/1991)
Satu Saja Pintaku (Kasmaran/1991)

Vidio Lagu Kenangan Iga Mawarni

(Hartono)