Bersama Pertamina, Lembaga Studi Arus Informasi Bagikan Paket Sembako di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Bersama Pertamina, Lembaga Studi Arus Informasi Bagikan Paket Sembako di Sumenep
Penyaluran paket sembako LSAI bekerja sama dengan PT. Pertamina (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Lembaga Studi Arus Informasi () bekerja sama dengan PT. Pertamina membagikan ribuan kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa (19/4/2022).

Sedikitnya ada 2.000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di berbagai titik di kabupaten paling timur pulau Madura. Paket sembako itu terdiri dari beras, mie instan, dan minyak goreng.

Direktur Ekskutif LSAI Abrari mengatakan, kegiatan berbagi di momen Ramadan itu merupakan bentuk kepedulian Pertamina dan LSAI sendiri kepada masyarakat.

Penyaluran bantuan sembako ini sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di tengan suasana pandemi Covid-19, yang kini sudah mulai landai.

“Bantuan sembako yang kami salurkan hari ini untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap pria yang akrab disapa Abe itu.

Abe berharap bantuan ribuan paket sembako tersebut dapat memotivasi semangat masyarakat untuk lebih meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bernilai ibadah di bulan suci Ramadan serta perekonomian masyarakat segera pulih,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.