Bertajuk Masa Kejayaan, Bupati Sumenep Siapkan 4 Amunisi Songsong Harjad ke-754 tahun 2023

Avatar of PortalMadura.com

Portalmadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai mempersiapkan diri dan setidaknya ada sejumlah amunisi untuk menyongsong tahun 2023.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengungkapkan, pada momentum Hari Jadi ke-754 Sumenep tahun depan (2023), akan mengusung tajuk “”.

“Masa kejayaan ini (masa pandemi), ada empat hal yang akan diperkuat kedepan,” ujar Fauzi sapaan Achmad Fauzi, Jumat (18/11/2022).

Empat hal tersebut, meliputi; penguatan sumber daya manusia (SDM), penguatan ekonomi, penguatan kesehatan masyarakat dan penguatan digitalisasi.

“Itu akan menjadi fokus (4 penguatan, red) kita, bagaimana kita bisa bertarung di 2023, dalam situasi yang sangat pelit, situasi yang kompetensinya sangat ketat,” katanya.

Dalam kondisi ekonomi dunia yang kurang membaik, tapi Indonesia masih mampu bertahan berkat kebersamaan sesama daerah di nusantara ini.

Dari 4 hal tersebut, pihaknya mengingatkan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Camat dan Lurah serta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, hendaknya mulai mempersiapkan diri.

“Hal ini perlu diketahui, mempersiapkan diri dari sekarang. Lakukan dengan berbekal inovasi untuk Bismillah Melayani demi kesejahteraan masyarakat Sumenep,” tandasnya.

diperingati setiap tanggal 31 Oktober. Sedangkan kalender tahun 2023 sudah diluncurkan pada momentum prosesi Arya Wiraraja tahun 2022.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.