oleh

Bertambah Satu Positif Covid-19 di Bangkalan, Total Sudah 141 Orang

PortalMadura.Com, Bangkalan – Setelah dua hari tanpa tambahan kasus positif, namun pada hari ini, Jumat (19/6/2020) bertambah satu kasus positif Covid-19 baru di Kabupaten Bangkalan, Madura.

Kasus terbaru ini berasal dari Kecamatan Kota Bangkalan. Total wilayah itu sudah menyumbang 37 kasus dari total 141 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

Peta sebaran Covid-19 Kabupaten Bangkalan di laman covid19.bangkalankab.go.id, tercatat sebanyak 36 pasien positif sudah sembuh dan 21 pasien positif meninggal dunia.

Selain itu, kasus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) juga bertambah satu orang, sehinggal total menjadi 30 orang (23 diantaranya meninggal dunia).

Untuk kasus ODP (Orang Dalam Pemantauan) berjumlah 1.046 (bertambah tujuh kasus) dan untuk ODR (Orang Dengan Resiko) sebanyak 20.235 (bertambah tiga kasus).

Imbauan yang tertulis di akun instagram @kominfobkl dalam Bahasa Madura, berbunyi “jhekkaloaranmontade’ parlonah” (Jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan)”.(*)

Penulis : Ubay NA
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE