Berujung Duel, Cemburu Mantan Istri Dinikahi Pria Lain

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Duel dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terjadi di pinggir jalan pasar Pao Desa/Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura.

Dua pria itu, Ruslan (45) dan Badrus Salam (47). Keduanya warga Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep. Mereka sama-sama berprofesi sebagai nelayan.

Kasi Humas AKP Widiarti S menjelaskan, pemicu pertengkaran yang sama-sama menggunakan sajam itu lantaran mantan istrinya dinikahi pria lain. “Jadi, ada rasa cemburu,” katanya, Kamis (7/4/2022).

Awalnya, Badrus Salam membonceng istrinya Susantin Fajariyah menggunakan motor hendak membeli bekal makanan untuk dibawa melalut.

Setibanya di Pasar Pao Desa Pasongsongan, datang seorang pria bernama Ruslan sambil mengeluarkan pisau dan bilang pada Baddrus Salam, “Mon sateya rapak [kalau sekarang waktunya)”.

Badrus Salam sontak meminta istrinya menghindar sambil mengeluarkan celurit yang diselipkan di balik pinggangnya. “Terjadilah perkelahian di antara keduanya yang sama-sama menggunakan sajam. Beberapa orang berusaha melerainya,” terang Widiarti.

Duel yang terjadi pada pukul 11.00 WIB, 6 April 2022 itu menyebabkan keduanya sama-sama mengalami luka. Ruslan luka pada kepala, dada kiri, paha kiri dan dirujuk ke RSUD Sumenep.

Sedangkan Baddrus Salam mengalami luka pada jempol tangan kiri. “Baddrus diamankan di Polres,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.