Besok Deklarasi Provinsi Madura, Ketua DPRD Pamekasan Tak Dapat Undangan

Avatar of PortalMadura.Com
Besok Deklarasi Provinsi Madura, Ketua DPRD Pamekasan Tak Dapat Undangan
dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, – Ketua DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Halili mengaku tidak mendapat undangan perihal rencana deklarasi yang bertempat di Kabupaten Bangkalan, Selasa (10/11/2015) besok.

“Sampai sekarang undangannya belum kami terima, tadi saya tanya ke pak sekwan juga belum ada katanya,” ujar Halili, Senin (9/11/2015).

Meski mendapat undangan, pihaknya belum bisa dipastikan hadir dalam acara tersebut. Mengingat, bersamaan dengan upacara hari pahlawan, apalagi kegiatan di internal DPRD cukup padat. Salah satunya adalah pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2016.

“Sebelumnya juga tidak ada koordinasi dengan kami perihal deklarasi ini. Sehingga, kami belum tahu persisnya seperti apa. Ini bukan masalah setuju atau tidak ya,” ungkapnya.

Panitia Persiapan Pembentukan Provinsi Madura (P4M) akan mendeklarasikan Madura sebagai provinsi yang bertempat di Kabupaten Bangkalan hari Selasa besok. Tokoh Madura dan tokoh nasional asal pulau garam dan bahkan menteri dalam negeri dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.