Besok, Hadapi Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Besok, Hadapi Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia
dok. Tengah, Pelatih , Milomir Seslija (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan menghadapi Persibo Bojonegoro pada laga perdana turnamen Piala Indonesia di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (8/5/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih , Milomir Seslija mengatakan, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada pemainnya yang jarang tampil di Liga 1 agar mereka mendapatkan kesempatan bereksplorasi kemampuannya di atas lapangan. Apalagi, klub yang dihadapi adalah klub yang bermain di Liga 3.

“Pertandingan pertama kita akan bermain di Bojonegoro. Itu klub Liga 3, saya akan mencoba memberi kesempatan kepada pemain-pemain lain, karena saya kira, saya memiliki pemain-pemain berkualitas dan ini bagus bagi pemain. Mereka akan mengambil kesempatan ini,” katanya, Senin (7/5/2018).

Dikatakan, pihaknya yakin anak didiknya bisa mengatasi skuat Persibo dengan meraih poin sempurna. Mengingat, semua pemain yang dimiliki berkualitas, meskipun banyak dicadangkan pada kompetisi Liga 1.

“Kita tahu di Samarinda, Munhar bermain dengan fantastik, Fabiano diistirahatkan. Semua pemain saat diberi kesempatan harus siap seperti Bayu bermain 50′ menit, 30′ menit, 45′ menit, dan sekarang bermain full,” terangnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.