Besok, Nelayan dan Masyarakat Pantai Harus Waspada

Avatar of PortalMadura.com
Besok, Nelayan dan Masyarakat Pantai Harus Waspada
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menghimbau kepada para nelayan agar berhati-hati dalam melaut lantaran cuaca yang tidak mendukung pada Rabu (30/1/2019).

Koordinator Tim Reaksi Cepat , Budi Cahyono menyampaikan, berdasarkan update prakiraan cuaca dari Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Timur, bahwa para nelayan harus berhati-hati dalam melaut. Termasuk pula Masyarakat yang hidup di sekitar pantai lantaran ombak diprediksi akan cukup besar.

“Update dalam bentuk infografis berikut berlaku esok hari Rabu, 30 Januari 2019 pukul 07.00 – 19.00 WIB. Semoga dapat membantu Masyarakat dalam berkegiatan di laut dan sekitar pantai,” katanya, Selasa (29/1/2019).

Dia menghimbau kepada Masyarakat untuk senantiasa menjaga dan waspada dalam beraktivitas di tengah laut. Kemudian, memperhatikan informasi dari BMKG untuk mengetahui perkembangan cuaca.

“Kami himbau Masyarakat untuk selalu berhati-hati dan terus memperhatikan informasi dari BMKG dalam beraktivitas,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.