Beto Ngaku Bosan Latihan Tanpa Game

Alberto
Alberto Goncalves (Foto : Instagram @maduraunited.fc)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Striker , Alberto Goncalves mengaku bosan berlatih tanpa adanya pertandingan resmi, baik Liga atau Piala Indonesia yang jadwalnya tidak jelas.

Pemain naturalisasi ini menambahkan, dirinya bersama pemain lain sempat semangat lantaran pertandingan perempat final Piala Indonesia akan digelar beberapa waktu lalu. Tetapi harus berakhir dengan rasa kecewa setelah laga ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Kita pemain sudah ingin bermain minggu kemarin, tapi tidak jadi. Sehingga kita sedikit kecewa, karena kita latihan keras dan menunggu waktu untuk bermain, tapi ditunda, ” keluhnya, Senin (29/4/2019).

Baca Juga : Berdasar C1 Hasil Suara Bergeser, Caleg PPP Lapor Bawaslu Pamekasan

Pihaknya kembali menjalani latihan dalam beberapa hari ke depan tanpa tujuan jelas. Tak heran jika banyak pemain juga merasa bosan, tak terkecuali pelatih yang harus menyusun jadwal menu latihan ulang setelah dua laga Piala Indonesia gagal digelar.

Baca Juga:  Pasca Festival, Bupati Fauzi: Sumenep Harus Melahirkan Atlet Paralayang

“Kita kecewa, tapi kita profesional dan kita tetap latihan. Kita tunggu waktu, kapan pun liga ini digelar kita siap. Kita terus terang, kalau terus latihan tanpa game kita bosan, ” tutup mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.