Bikin Emosi, Ini 5 Zodiak yang Malas Balas Chat

Avatar of PortalMadura.com
Bikin Emosi, Ini 5 Zodiak yang Malas Balas Chat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya bisa ditunjukkan dari saling menjawabnya pesan. Hal ini juga merupakan bagian dari adab berkomunikasi. Seyogyanya, pesan itu dibalas dengan jawaban yang pantas.

Namun, tidak semua orang membalas pesan sebagaimana mestinya. Mereka memiliki alasan tersendiri yang membuatnya enggan untuk menjawab pesan dari orang lain. Salah satu alasannya karena malas membalas chat (obrolan) lewat pesan teks.

Ketika ada chat masuk, dibalasnya masih beberapa jam setelahnya. Bahkan, bisa jadi dibalas baru beberapa hari kemudian. Berbalas pesan dengan orang yang seperti ini tentu akan membuat Anda merasa bosan dan bukan tidak mungkin bikin emosi yang mengirim pesan.

Karakter orang yang seperti ini menurut tinjauan astrologi bisa dilihat dari zodiaknya. Lantas, siapa saja yang memiliki kecenderungan malas membalas chat?.

Dilansir Merdeka.Com, yang dikutip dari YourTango, berikut ini beberapa yang dimaksud tersebut:

Aquarius

Seseorang yang memiliki zodiak ini cenderung tidak begitu pandai merespons teks. Hal ini karena kesibukannya setiap hari dan tidak bisa langsung mengirim pesan. Sehingga terkadang membuatnya lupa membalas chat yang masuk.

Berhubung chat tersebut masuknya sudah cukup lama, zodiak ini merasa canggung untuk menanggapi teks yang terkesan basi dan tidak penting itu. Jadi, apabila Anda ingin berkomunikasi atau mengabari zodiak ini maka lebih baik Anda langsung menelepon mereka.

Taurus

Zodiak ini terlihat luar biasa, tapi kalau soal membalas chat ia begitu malas. Terkadang, saat membalas pesan teks tersebut ia membutuhkan waktu yang cukup lama dan terlalu banyak upaya baginya.

Sebenarnya bukan bermaksud tidak hormat, tetapi pesan yang tidak diungkapkan secara langsung rasanya tidak cukup ‘urgent‘ untuk segera dibalas. Jadinya, mereka tidak tergerak untuk merespons dalam waktu singkat.

Aries

Kesibukan yang ada pada dirinya membuat zodiak ini enggan untuk membalas chat. Nah, apakah Anda ingin Aries membalas pesan teks Anda ketika mereka sedang sibuk-sibuknya?.

Anda jangan dulu tersinggung, di saat seperti itu Anda bukan prioritas untuk dirinya. Mereka mungkin menempatkan Anda di posisi kesekian dalam daftar mereka. Sabar saja, nanti juga pasti akan dibalas olehnya walaupun harus menunggu.

Virgo

Virgo merupakan tipe orang yang tidak bisa menghabiskan banyak waktu untuk mengirim pesan. Karena, ia mempunyai sejumlah pekerjaan yang harus ia lakukan. Jadi, ia menganggap, daripada orang berpikir mereka hanya menunggu seseorang mengirim pesan lebih baik ia tidak membalasnya.

Mereka tidak menanggapi teks karena tidak ingin mendorong siapa pun merasa bebas untuk mengirim pesan teks sejak awal. Menurutnya, kirim teks hanya dilakukan jika keadaan darurat  saja. Jika tidak mendesak, maka tidak mengirimnya.

Libra

Tipe zodiak ini mempunyai cara tersendiri dalam membalas chat orang lain. Sebenarnya ia ada niatan untuk menanggapi pesan, hanya saja mereka terlalu banyak pertimbangan dan memikirkan apa yang akan dibalasnya. Mereka cenderung ingin merespons dengan cara yang cerdas dan menyenangkan.

Zodiak ini memang terlalu memikirkan citra dirinya. Yang ia pikirkan adalah bagaimana caranya agar apa yang dikirim ke orang lain tidak menimbulkan kebosanan. Dengan kata lain, tidak mau mengirim teks yang membosankan. Berhubung mereka kelamaan mikir, akhirnya balas chat jadi lama juga.

Baca Juga : Naik Motor Tiba-tiba Oleng, Pemuda Madura Kedapatan Sabu dan Alat Isap

Itulah beberapa zodiak yang paling malas kalau disuruh balas chat dalam waktu singkat. Apakah Anda termasuk salah satunya?.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.