IPTEK  

Bisnis Autoblow Online Raup Keuntungan Rp11,8 M Per Tahun

Avatar of PortalMadura.Com
Bisnis Autoblow Online Raup Keuntungan Rp11,8 M Per Tahun

Amerika Serikat – Brian Sloan berhenti dari pekerjaannya sebagai pengacara untuk menjalankan bisnis sex toy atau mainan seks. Berkat bisnis barunya itu ia dilaporkan menghasilkan lebih dari US$ 1 juta atau sekitar Rp 11,8 miliar per tahun.

Dan hebatnya, ia menjalankan bisnisnya tanpa ruang kantor atau sebagai karyawan full-time. Ia dan rekan-rekannya memasarkan dan mendisitribusikan sex toy melalui toko online miliknya yang diberi nama Very Intelligent e-Commerce, Inc. Produk terbarunya yang sangat populer adalah mainan seks bernama Autoblow 2.

Mengutip laman Business Insider, Selasa (17/6/2014), mainan seks itu diluncurkan di platform pendanaan Indiegogo. Dan tak disangka, Sloan dan rekannya berhasil mengumpulkan dana sebesar US$ 260 ribu atau sekitar Rp 3 miliar, jauh jika dibandingkan dengan terget awal yaitu US$ 45 ribu atau Rp 530 jutaan.

“Kami yakin bahwa setidaknya kami akan memperoleh pendapatan ganda pada tahun pertama. Dan rencananya kami akan mencoba memasarkannya melalui penjualan offline untuk reseller,” kata Sloan.

Sloan mengungkap bahwa bisnisnya bermula dari proyek sampingan. “Setiap akhir pekan saya berangkat dari rumah sekitar pukul 6 pagi untuk memasarkan mainan seks. Pada saat itu saya sadar bahwa saya bisa memperoleh lebih banyak uang dan gaya hidup yang menyenangkan – bekerja sebagai pengacara hanya menyita waktu,” ujarnya.

Mengenai industri, Sloan menuturkan bahwa industri ini sudah sangat matang karena keuntungan yang bisa diperoleh luar biasa tinggi. “Padahal, awalnya saya tidak tahu sama sekali soal bisnis e-Commerce,” tutupnya.(liputan6/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.