Bittime Capai 1 Juta Pengguna, Gelar Airdrop 3 Juta Token

Avatar of hartono
Bittime Capai 1 Juta Pengguna, Gelar Airdrop 3 Juta Token
Palapa x Bittime (Sumber : Bittime)

.ComBittime, platform investasi kripto terdaftar di Indonesia, mencatat pencapaian baru dengan mencapai 1 juta , menjadikannya salah satu dari tiga bursa kripto teratas di Indonesia menurut CoinGecko. Keberhasilan ini didorong oleh rangkaian peluncuran token Palapa ($PLPA), termasuk airdrop gratis yang menarik minat publik (Jakarta, 19 Juni 2024).

CEO Bittime, Ryan Lymn, menyatakan bahwa kampanye ini memberikan kontribusi besar pada pertumbuhan pengguna Bittime, yang meningkat pesat dalam satu bulan terakhir. Fenomena bullish market juga memainkan peran penting dalam menarik minat investor terhadap aset kripto. Bittime berkomitmen untuk terus menjaga keamanan aplikasi, meningkatkan diversifikasi aset, dan memberikan edukasi kepada pelanggan.

Bittime kembali menggelar kampanye airdrop dengan hadiah 3.000.000 $PLPA untuk merayakan antusiasme masyarakat terhadap airdrop sebelumnya. Sebagai salah satu dari crypto exchange di Indonesia yang berizin Bappebti dengan produk staking resmi, Bittime menawarkan 12 token yang dapat di-stake dengan APY hingga 15% dan memiliki likuiditas terjamin untuk 270 koin dengan 330 token pairs.

Dengan berbagai fitur dan produk kompetitif, Bittime berpotensi menjadi bursa kripto papan atas di Indonesia. Platform ini juga terus berupaya meningkatkan literasi kripto dan blockchain melalui kampanye edukasi, termasuk rencana airdrop token Palapa untuk .

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.