Kaleb Andri Raih Diamond Creator Award dari YouTube

Avatar of hartono
Kaleb Andri Raih Diamond Creator Award dari YouTube
Potret Kaleb Andri (Sumber : AnyMind Group)

.ComKaleb Andri, content creator asal Indonesia yang bergabung dengan AnyMind Group, meraih Diamond Creator Award dari , penghargaan pertama untuk jaringan creator AnyMind di Indonesia. Kaleb, yang bergabung dengan AnyMind Group pada tahun 2020, memiliki 14,5 juta subscribers di channel YouTube-nya yang berfokus pada konten horor dan misteri.

Kaleb Andri mengungkapkan bahwa bergabung dengan AnyMind Group memberinya banyak , termasuk dukungan dalam menyelesaikan masalah di channel-nya dan ide konten dari tim creator growth AnyMind. Selain itu, ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand-brand yang bekerja sama dengan AnyMind. Kaleb juga merasa terbantu dengan jembatan yang disediakan AnyMind untuk berhubungan langsung dengan pihak YouTube.

Lidyawati Aurelia, Country Manager Indonesia dari AnyMind Group, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian Kaleb Andri dan berkomitmen untuk terus mendukung content creator lain dalam jaringan mereka. AnyMind Group saat ini memberdayakan lebih dari 2.100 creator di seluruh Asia Pasifik melalui platform AnyCreator, yang membantu creator menemukan kolaborasi merek dan mendapatkan analisis .

AnyMind Group, didirikan pada April 2016, adalah perusahaan BPaaS yang menyediakan solusi untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital. Dengan visi “make it exciting for everyone to do business”, perusahaan ini menawarkan produk untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran, logistik, monetisasi, dan optimalisasi bagi publisher dan content creator. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang tersebar di 15 negara.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.