BNPB:Gempa Situbondo 3 Orang Meninggal Dunia di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Korbn gempa situbondo di kecamtan gayam pulau sapudi sumenep
Salah satu warga Sumenep meninggal dunia akibat gempa Situbondo (Foto. Hariyanto)

PortalMadura.com- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), meberikan rilis resmi terkait dengan kekuatan magnitudo 6,4 dan menewaskan tiga orang pada Kamis, 11 Oktober 2018, dini hari.

“Tiga orang meninggal dunia adalah Nuril Kamiliya dari Desa Prambanan, Gayam,  Sumenep; H. Nadhar asal Dusun Jambusok, Desa Prambanan, Gayam, Sumenep serta satu orang yang masih diidentifikasi dari Desa Prambanan, Gayam,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam siaran pers, Kamis, 11 Oktober 20118.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima PortalMadura.com ada empat warga mengalami patah tulang dan luka berat, diantaranya, Aswiya (65) warga Desa Pancor, Sudik (60) warga Dusun Wakduwak, Desa Pancor, Hj. Nasia (55), warga Dusun Jambusok, Desa Prambanan dan Lihami (70), warga Desa Nyamplong.

Informasi dilapangan menyebutkan, mereka tertimpa reruntuhan bangunan rumah pada saat tidur pulas, sehingga tidak sempat keluar rumah.

“Ada yang luka pada kepala, muka, dahi, dan anggota tubuh lainnya,” terang salah seorang tokoh masyarakat setempat, Trisno, pada PortalMadura.Com.

Para korban saat ini berada di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gayam.(Hariyanto/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.