Bocah 2 Tahun Terperosok ke Sumur Bor Kedalaman 4 Meter

Avatar of PortalMadura.com
Bocah 2 Tahun Terperosok ke Sumur Bor Kedalaman 4 Meter
Evakuasi korban (Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, – Seorang bocah berusia dua tahun, Fahri, terperosok ke dalam bekas di Desa Aeng Sareh, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (9/10/2019).

“Kejadian itu, bermula saat korban bermain di area pabrik kepiting dekat sumur bor. Sedangkan orang tua korban, Nandi (36) sedang bekerja,” terang warga setempat, Ahmad.

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 15.05 WIB. Korban tidak kelihatan di lokasi bermain. Pihak keluarga curiga sehingga melakukan pencarian di sekitar lokasi.

Selang beberapa waktu kemudian, korban ditemukan oleh warga ada di dalam bekas sumur bor kedalaman 4 meter dengan diameter 30 sentimeter.

“Karena panik, Nandi orang tua korban minta bantuan warga untuk mengangkat tubuh Fahri,” imbuhnya.

Warga langsung menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang supaya dapat dibantu untuk mengevakuasi korban dari dalam sumur bor itu.

“Korban berhasil dievakuasi oleh tim reaksi cepat dari BPBD dibantu petugas kepolisian Sampang dalam kondisi selamat,” imbuhnya.

Pasca evakuasi, tim reaksi cepat bersama petugas membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang untuk mendapatkan perawatan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.