oleh

Bocah 9 Tahun di Pamekasan Tewas Disembelih

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bocah berinisial AATA warga Dusun Ombul Desa Taraban Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas setelah disembelih oleh tetangganya, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, pelaku yang diketahui berinisial AU (20) itu tercatat sebagai warga Jl. Pahlawan No 76 Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Beberapa hari sebelum kejadian, pelaku pulang ke rumah bibinya di Desa Taraban Kecamatan Larangan yang merupakan tetangga korban.

Selamat Ibadah Puasa

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Diyah menceritakan, pada saat kejadian pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah pedang, orang tua korban yang ada di ruang tamu ketakutan dan lari keluar rumah untuk meminta pertolongan.

“Ayah korban, Karimullah (58) keluar memberitahukan kepada sekdes Desa Taraban. Sementara istrinya atau ibu korban atas nama Kuntari (42) pergi ke rumah bibi pelaku memberitahukan aksi pelaku,” terangnya, Senin (8/3/2021).

Dijelaskan, setelah kedua orang tua korban kembali ke rumah langsung melihat korban yang tidur di kamarnya. Alangkah terkejutnya ketika melihat anaknya bersimbah darah dengan luka di bagian kepala.

“Kuntari kemudian melihat ke dalam kamar tiba-tiba korban sudah dalam keadaan bersimbah darah dengan posisi telungkup dengan luka pada kepala belakang selebar 1 cm seketika itu Ibu korban langsung berteriak histeris minta tolong kepada para tetangga,” pungkasnya.

Praktis, para tetangga korban berdatangan melihat peristiwa menyedihkan tersebut. Sementara pelaku sudah tidak ada di tempat. Motif pelaku melakukan perbuatan tersebut diduga kuat lantaran ada permasalahan dengan orang tua korban.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar