Bocah Tewas Tenggelam di Gua Lebar Sampang

  • Bagikan
Korban
Korban tewas tenggelam

PortalMadura.Com, Sampang – Ana Rocky berumur 11 tahun tewas tenggelam di Kolam Renang Gua Lebar, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Jumat (22/6/2018).

Korban warga Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan itu, sedang berlibur bersama keluarganya ke Sampang. Korban merupakan keponakan dari pemilik kolam renang.

“Saat kejadian, keluarga korban beranjak dari kolam renang untuk makan di rumah. Sedangkan keponakan masih di lokasi kolam renang,” kata pemilik Kolam Renang, Arif.

Beberapa waktu kemudian, penjaga kolam melihat korban beranjak dari kolam anak-anak menuju kolam orang dewasa dan korban tenggelam.

“Jika hari Jumat pukul 10 pagi, sudah kami tutup. Karena keponakan sendiri, maka dibiarkan berenang, dan kami tidak menduga jika akan terjadi begini,” ungkapnya.

Begitu melihat korban tenggelam langsung dievakuasi dan kemudian penjaga kolam membawa korban ke RSUD Sampang. “Tapi, nyawanya tidak dapat tertolong,” imbuhnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memberikan garis polisi.

“Kami telah melakukan olah TKP, dan pemeriksaan saksi-saksi akan kami lakukan lebih lanjut. Terkait penutupan kolam, akan kami koordinasikan dengan pihak terkait karena telah dua kali kejadian,” tandasnya.(Rafi/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.