oleh

Bomber Madura United : Kita Waktunya Angkat Tropi Liga 1 2019

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bomber Madura United FC, Alberto Goncalves, mengaku sudah siap menghadapi tuan rumah, PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (12/7/2019).

Pemain naturalisasi ini mengatakan, pihaknya sempat menjalani laga yang cukup mepet dalam beberapa pertandingan terakhir yang mengakibatkan kondisi fisik pemain kelelahan. Namun, saat ini para pemain sudah dalam kondisi baik dengan waktu istirahat yang cukup.

“Saya pikir kita cukup baik, kemarin memang jadwal cukup padat dan kita capek. Tapi sekarang kita cukup baik, terutama saya. Semoga performa kita lebih baik,” katanya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menambahkan, pihaknya saat ini sudah fokus pada pertandingan sisa Liga 1 dengan target juara. Karena dua turnamen sebelumnya timnya gagal juara. Yakni Piala Presiden dan Piala Indonesia.

Loading...

“Dua kali kita gagal (Piala Presiden dan Piala Indonesia, red), sekarang kita waktunya angkat tropi untuk Liga, sekarang kita fokus ke Liga. Saya bicara kepada teman-teman, setiap pertandingan kita anggap final,” tegasnya.

Baca Juga : PS Tira Persikabo Vs Madura United Diprediksi Berjalan Sengit

Pemain timnas Indonesia ini menegaskan, pihaknya mematok target menang dalam setiap pertandingan, meskipun dengan margin satu gol. Karena satu gol pada kompetisi sangat penting.

“Satu gol cukup yang penting menang. Beda dengan yang kemarin (Piala Indonesia, red), kita dapat result bagus, tapi kita gak lolos. Kita cari poin, kesempatan kita juara untuk musim ini. Apalagi, tim kita sangat produktif,” tutup pemain yang dipanggil Beto ini.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar