BPRS Bhakti Sumekar Kembali Raih Dua Penghargaan dari Infobank

Novi
Direktur Utama PT BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Novi Sujatmiko, menunjukkan dua penghargaan berupa Infobank Sharia Awards 2019 yang diterima ke 8 kalinya dan Golden Awards 2019 yang ke 4 kalinya (Foto. Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar meraih dua penghargaan bergengsi dari Infobank.

Dua penghargaan itu berupa Infobank Sharia Awards 2019 yang sudah diterima ke 8 kalinya oleh BPRS Bhakti Sumekar dan Golden Awards 2019 yang ke 4 kalinya.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta.

Bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep ini menunjukkan kinerja keuangan yang bagus dan sangat disyukuri oleh Novi Sujatmiko.

“Ini menunjukkan kondisi keuangan yang bagus, mulai dari permodalan, rentabilitas, efisiensi, kualitas aset hingga rasio keuangan lainnya,” katanya, Rabu (30/10/2019).

Atas diraihnya dua penghargaan tersebut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang tetap percaya dengan keberadaan BPRS Bhakti Sumekar.

Baca Juga:  Pertama di Indonesia, Unija Launching 'Rumah Restorative Justice'

Di sisi lain, keberhasilan BPRS Bhakti Sumekar juga tidak lepas dari kinerja semua karyawan dan para pihak di lingkungan BPRS Bhakti Sumekar.

“Penghargaan ini hendaknya dijadikan penyemangat baru untuk terus bekerja lebih baik lagi ke depannya dan terus berbenah diri,” ucapnya.

Meski diakui perlu terus ada pembenahan seiring dengan perkembangan dunia perbankan. Namun, dengan diraihnya dua penghargaan pada momentum peringatan Hari Jadi ke-750 Kabupaten Sumenep, berarti BPRS Bhakti Sumekar terus ada perkembangan baik setiap tahunnya.

“Selamat Hari Jadi Sumenep dan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaannya pada kami,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

https://portalmadura.com/gaet-milenial-bprs-bhakti-sumekar-luncurkan-tabungan-digital-gaul-ib-202565

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.