Braak! Mobil Avanza vs Truk Adu Depan di Aengdake Bluto Sumenep

  • Bagikan
kecelakaan bluto 2
Mobil Toyota Avanza nopol B 2041 UZA dalam kondisi ringsek (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Avanza nopol B 2041 UZA dengan mobil Mitsubishi truk nopol M 8279 UV terjadi pada Kamis (21/10/2021) pagi.

Tabrakan dengan posisi adu depan itu, di Jalan Nasional Sumenep-Pamekasan, tepatnya di Dusun Libiliyan, Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jatim.

kecelakaan Bluto
Mitsubishi Truk nopol M 8279 UV terlibat kecelakaan di Sumenep (Ist)

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Satu orang mengalami luka berat [patah tulang] dan tiga lainnya luka ringan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Ia menyampaikan, kecelakaan tersebut bermula dari mobil Mitsubishi truk yang dikemudikan Yudik Suhartono (32) warga Desa Dapenda, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep.

Mitsubishi truk melaju dari arah barat dengan memakai jalan hingga ke sebelah kanan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Very Velani (31) warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep, berpenumpang dua orang.

Braak! terjadi tabrakan adu depan akibat Mitsubishi truk ‘memakan’ jalan pengguna dari arah berlawanan. Dan pengemudi mobil Mitsubishi truk mengalami luka sobek bagian lutut kaki kanan. Sedangkan pengemudi Avanza, luka sobek bagian dada, pipi dan lengan tangan kanan patah.

Korban lainnya, yakni dua orang penumpang mobil Avanza, Moh. Mansur (24) warga Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Sumenep, mengalami luka sobek pada dahi, pipi, bibir kanan dan dagu bawah. Dan Syaifur Rahman (36) warga Desa Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara mengalami luka sobek pada bibir bagian atas sebelah kanan.

“Para korban luka dirawat di Puskesmas Bluto [Sumenep],” terangnya.

Dua unit kendaraan yang sama-sama mengalami ringsek dengan kerugian ditaksir hingga Rp45 juta dalam proses evakusi Satlantas Polres Sumenep.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.