oleh

Brak…! Motor vs Truk, 2 Orang Tewas Di Sampang

SAMPANG (PortalMadura) – Kecelakaan lalu lintas yang berujung maut kembali terjadi. Kali ini melibatkan Truck nomor polisi M 8619 UA dengan sepeda motor yamaha Jupiter nomor polisi L 6666 QT terjadi di Dusun Kaseran Desa Pangungsian Kecamatan Torjun, Minggu (13/10/2103). Dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

Laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 9:30 Wib. Sepeda motor Jupiter yang dikendarai Jesuli (20) dan membonceng Ali (21), keduanya warga Desa Meteng, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara sepeda motor hendak mendahului kendaraan didepannya. Diluar dugaan, dari arah berlawanan muncul sebuah Truck yang dikendarai Yanto (43) warga asal Sumenep, kecelakaan adu depanpun tidak dapat dihindari. Kedua pengendara sepeda motor tersebut tewas dilokasi kejadian.

“Sepeda motor itu mau mendahului kendaraan yang berjejer didepannya, setelah masuk ternyata dari arah timur ada Truck, adu depan pun tidak bisa dihindari,” ujar salah seorang saksi mata di TKP.

Kasatlantas Porles Sampang AKP Hari Siswo, melalui Petugas Lalulintas Brigpol Abdullah, saat ditemui di TKP menjelaskan, Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Sampang, sedangkan bangkai sepeda motor dan Truck langsung diamankan ke Polsek Kota Sampang.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit, dan kendaraan yang mengalami tabrakan langsung diamankan ke Polsek Kota,” katanya.(lora/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.