oleh

Brakkk! Adu Depan Truk Muatan LPG Vs Truk Muatan Pasir

PortalMadura.Com, Sampang – Laka lantas menimpa sebuah truk bermuatan LPG nopol M 8777 UH dengan  truk muatan pasir laut nopol M 8583 UA terjadi di Kampung Bejeteh, Desa Tadden, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pukul 11.00 Wib, Kamis (11/12/2014).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, bodi depan kedua truk ringsek. Laka lantas berawal saat truk bermuatan LPG yang dikemudikan Suja’ie, kernet Iwan, asal Desa Kwanyar, Kabupaten Bangkalan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur tiba-tiba oleng ke kanan hingga masuk ke jalur lawan.

Akibatnya, truk bermuatan pasir dari arah berlawanan yang dikemudikan Rudi dan kernet, Sri, keduanya warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan Kota Sampang tak mampu menghindar. Tabrakanpun terjadi. “Brak, suara tabrakan cukup nyaring, hingga mengagetkan warga sekitar tempat kejadian perkara” terang Eddin (65), salah seorang saksi mata di lokasi.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Petugas Satlantas Polres Sampang sudah datang kelokasi. Sedangkan kedua pengemudi truk dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) setempat, karena mengalami luka parah dibagian kakinya.(lora/htn)


Komentar