BreakingNews- Puluhan Santri Alami Pusing dan Pingsan Usai Disuntik

Avatar of PortalMadura.com
BreakingNews- Puluhan Santri Alami Pusing dan Pingsan Usai Disuntik
Salah satu Santri di Kecamatan Kadur Pamekasan yang mengalami Pusing dan Pingsan usai disuntik, Minggu (11/2/2018)

PortalMadura.Com, – Puluhan santri di Kecamatan Kadur Pamekasan, Madura, Jawa Timur, harus dilarikan ke Puskesmas setempat untuk menjalani perawatan setelah mengikuti program suntik di sekolahnya. Bahkan sebagian mereka harus dirujuk ke RSUD dr. Slamet Martodirdjo, Pamekasan, Minggu (11/2/2018).

Berdasarkan informasi yang diperoleh PortalMadura.Com, para santri mengikuti program suntik di sekolahnya secara gratis. Tetapi setelah disuntik para santri justru merasa pusing, muntah-muntah dan ada pula yang pingsan, sehingga terpaksa dilarikan ke Puskesmas untuk menjalani perawatan intensif.

“Katanya, para santri disuntik kemarin, tetapi hingga tadi malam banyak yang pusing dan mual-mual, makanya dilarikan ke sini (Puskesmas, red). Kalau yang parah langsung dirujuk ke RSUD,” ujar Hasan, salah satu warga saat berada di Puskemas Kadur kepada PortalMadura. Com.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pamekasan, Ismail Bey, tengah melakukan rapat di Puskesmas Kadur bersama perawat dan pihak Puskesmas membicarakan kejadian tersebut. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.