BRI-MI Meningkatkan Peringkat dengan Pertumbuhan Dana Kelolaan Reksa Dana 7%

Avatar of hartono
BRI-MI Meningkatkan Peringkat dengan Pertumbuhan Dana Kelolaan Reksa Dana 7%
Reksadana BRI Manajemen Investasi (Sumber: PT BRI Manajemen Investasi)

.Com – PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) mencatat pertumbuhan positif pada tahun 2024 dengan total kelolaan (AUM) reksa dana mencapai Rp31,97 triliun per 31 2024, meningkat 7% secara tahunan. Direktur Utama BRI-MI, Tina Meilina, menyatakan bahwa pertumbuhan ini mencerminkan meningkatnya kepercayaan investor terhadap produk reksa dana BRI-MI.

Tina Meilina menjelaskan bahwa terdapat empat produk unggulan yang mendorong pertumbuhan BRI-MI selama lima bulan pertama tahun 2024, masing-masing mencatatkan peningkatan AUM di atas 10%. Produk-produk ini adalah Reksa Dana BRI G20 Sharia Equity Fund Dollar, Reksa Dana BRI Seruni Pasar Syariah, Reksa Dana BRI Gamasteps Pasar Uang, dan Reksa Dana BRI Balanced Regular Income Fund, yang semuanya menunjukkan minat investor yang tinggi.

Pertumbuhan signifikan terlihat pada beberapa produk, seperti Reksa Dana G20 Sharia Equity Fund Dollar yang tumbuh 150,60%, dan Reksa Dana Seruni Pasar Uang Syariah yang meningkat 112,84%. Produk lain seperti Reksa Dana Gamasteps Pasar Uang dan Reksa Dana Balanced Regular Income Fund juga menunjukkan kenaikan yang signifikan, masing-masing 45,47% dan 14,11%.

BRI-MI berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjaga kepercayaan investor dengan menawarkan solusi investasi yang disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan investor. Nasabah dapat membeli produk reksa dana unggulan dan produk lainnya secara online melalui aplikasi digital InvestASIK, BRIGHTS, atau di gerai APERD rekanan BRI-MI lainnya, dengan minimum pembelian yang sangat terjangkau dari Rp10.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.