Brimob Amankan Lokasi Penembakan 2 Warga Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Brimob Amankan Lokasi Penembakan 2 Warga Bangkalan
Dok. AKBP Sulistiyono

PortalMadura.Com, – Aparat kepolisian Polres Bangkalan, Madura yang dibantu Brimob Polda Jatim melakukan pengamanan di dua desa yang terjadi konflik hingga berujung terhadap dua warga Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, mengaku telah mengerahkan anggotanya, masing-masing 30 personel untuk Desa Kombengan. Sedangkan di Desa Katol, juga dibantu Brimob Polda Jatim bersenjata lengkap.

“Kami lakukan pengamanan didua lokasi itu. Sampai saat ini, kondusif,” katanya.

Matsulan (36) dan Rusdi (28), keduanya warga Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan ditembak dengan cara membabi buta oleh sekelompok warga yang berasal dari Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Bangkalan.

Sekelompok warga yang datang menggunakan tiga mobil tersebut mempersenjatai diri dengan senjata tajam (Sajam) dan pistol.

Aksi penembakan terjadi saat korban bertamu ke rumah salah seorang tokoh masyarakat, Sukri (40) di Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, pukul 13.00 Wib, Kamis (5/2/2015).

Akibatnya, korban Matsulan (36) mengalami luka tembak dibagian punggung dan korban Rusdi dibagian paha. Keduanya kini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya.(rahma/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.