oleh

Brimob Amankan Lokasi Penembakan 2 Warga Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Aparat kepolisian Polres Bangkalan, Madura yang dibantu Brimob Polda Jatim melakukan pengamanan di dua desa yang terjadi konflik hingga berujung penembakan terhadap dua warga Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, mengaku telah mengerahkan anggotanya, masing-masing 30 personel untuk Desa Kombengan. Sedangkan di Desa Katol, juga dibantu Brimob Polda Jatim bersenjata lengkap.

“Kami lakukan pengamanan didua lokasi itu. Sampai saat ini, kondusif,” katanya.

Matsulan (36) dan Rusdi (28), keduanya warga Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan ditembak dengan cara membabi buta oleh sekelompok warga yang berasal dari Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Bangkalan.

Sekelompok warga yang datang menggunakan tiga mobil tersebut mempersenjatai diri dengan senjata tajam (Sajam) dan pistol.

Aksi penembakan terjadi saat korban bertamu ke rumah salah seorang tokoh masyarakat, Sukri (40) di Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, pukul 13.00 Wib, Kamis (5/2/2015).

Akibatnya, korban Matsulan (36) mengalami luka tembak dibagian punggung dan korban Rusdi dibagian paha. Keduanya kini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya.(rahma/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE