oleh

Menghindari Bus, Truk Tanpa Muatan Nyungsep Nambrak Motor

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kecelakaan tunggal lalulintas terjadi di Jalan Raya Slempek, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timu, Jumat sore(06/2/2015).

Sebuah truk bernopol M 8275 UA yang dikemudian Sunardi (45) Warga Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, melaju dari timur arah Sumenep, menuju arah kota Pamekasan. Setibanya di simpang tiga Slempek, truk menabrak lampu merah dan masuk jurang.

“Menghindari Bus dari arah berlawanan, saya banting ke kiri dan tiba-tiba stir tak bisa dikembalikan dan akhirnya nabrak traffic light dan nyungsep,” kata Sunardi di lokasi.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sopir dan kernet juga tidak mengalami luka-luka.  Namun selain menabrak lampu merah, truk tersebut juga menabrak sepeda motor yang sedang parkir di depan warung kanan jalan.

“Sepeda motor itu milik penjual buah Durian yang biasa jualan di warung itu setiap hari. Sepeda itu terpental hingga 10 meter ke sawah setelah di sruduk truk. Untungnya tidak menabrak warung karena saat itu ada lima orang di sana,” jelas Pak Yanto, saksi mata di lokasi.

Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Pamekasan.(reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar