Brimob dan PAM TPS Diberangkatkan ke Wilayah Kepulauan Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Brimob dan PAM TPS Diberangkatkan ke Wilayah Kepulauan Sumenep
Persiapan pelepasan Brimob dan PAM TPS Pungut Hitung Pilkada Sumnenep 2020 (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Korps Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian RI dan petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pungut hitung Pilkada Sumenep 2020 diberangkatkan dari Polres Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (5/12/2020).

“Pasukan BKO pengamanan pungut hitung yang dilepas hari ini, untuk wilayah kepulauan, yakni Arjasa, Kangayan dan Sapeken,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Apel pelepasan bertempat di Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jl. Urip Sumoharjo, dipimpin langsung Wakapolres Sumenep, Kompol Christopher Andikara Lebang.

Dengan menggunakan kapal Dharma Bahari Sumekar, Brimob dan PAM TPS itu berangkat dari Pelabuhan Kalianget, Sumenep, menuju ketiga kecamatan di kepulauan Sumenep tersebut.

Widiarti menjelaskan, untuk Kecamatan Arjasa dengan perwira pengendali (Padal) Ipda Sirat, Bawah Kendali Operasi (BKO) Pam TPS 22 orang , monitoring 1 orang, dan BKO Brimob Polda Jatim sebanyak 10 orang.

Baca Juga:  Ambunten dan Lenteng Tertinggi, PMK Merambah Kepulauan Sumenep

Kecamatan Kangayan, Padal Kanit Pidkor Polres Sumenep, Ipda Ratman Desianto, BKO Pam TPS 8 orang dan monitoring 1 orang.

Sedangkan untuk Kecamatan Sapeken, Padal Pama Polres Sumenep, Ipda Wiyono Aris Sasongko, BKO Pam TPS 21 orang, monitoring 1, dan BKO Brimob Polda Jatim 10 orang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.