Buat Kamu Yang Berbahu Bidang? Gunakan 5 Fashion Item Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Buat Kamu Yang Berbahu Bidang? Gunakan 5 Fashion Item Ini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Punya bahu bidang terkadang dianggap sebagai penghalang tersendiri dalam padu-padan pakaian. Padahal jika tahu baju apa yang tepat untuk dipakai, kamu bisa tetap tampil modis meski dengan bahu bidang.

Kamu nggak perlu khawatir soalnya kita mau bocorin 5 item yang bisa menyamarkan bahu bidangmu. Apa saja sih fashion itemnya? Cek di sini!

Kerah Sabrina

Musim ini bisa jadi perayaan buat si bahu bidang. Tahu dong kenapa? Soalnya baju dengan kerah sabrina lagi tren. Nah, potongan kerah sabrina yang lebar dan terbuka itu membantu menyamarkan bahu bidangmu. Satu tips tambahan lagi, kalau kamu menemukan baju kerah sabrina dengan motif vertikal, mending kamu beli. Selain menyamarkan baju bidang, juga bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing.

Rok A-Line

Pakai baju kerah sabrina sama rok a-line? Boleh kamu coba, tuh. Rok melebar akan menyeimbangkan bagian atas tubuhmu sehingga bahu bidang bisa tersamarkan. Kalau nggak mau pakai kerah sabrina, kamu bebas memilih atasan. Kemeja formal bisa jadi paduan pas untuk pergi ke kantor.

Kerah Bulat

Ini dia fashion item yang paling gampang buat menyamarkan si baju bidang. Hanya saja jangan memilih kaos atau blus yang terlalu ketat. Itu sih sama saja kamu menonjolkan bahu bidang kamu. Biar keren, padukan dengan celana cut bray yang ngetren lagi.

Baju Longgar

Baju longgar memang favorit. Kalau kamu pergi wisata kuliner, kamu nggak perlu takut perut buncit akibat habis makan terlihat. Kalau kamu punya bahu bidang pun, bisa tersamarkan karena potongan baju yang lebar. Biar nggak terlihat seperti pakai daster, kamu bisa memakai belt berukuran mini.

Main Aksesori

Salah satu aksesori penyelamat bahu bidang adalah kalung. Tapi hati-hati, nggak semua kalung cocok dengan kamu yang punya bahu atletis. Kalau pakai statement necklace berukuran besar, bisa tertumpuk di bagian dada dan membuat baju jadi makin berat. Oleh karena itu, pakai kalung yang ukurannya panjang hingga ke atas pusar buat menyeimbangkan bahumu. (mozaic.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.