Budayawan: HUT ke-4 Portal Madura Bangun Budaya Baru

Avatar of PortalMadura.Com
Budayawan: HUT ke-4 Portal Madura Bangun Budaya Baru
Doa bersama dan santuni anak HUT ke-4 Portal Madura, Minggu (1/10/2017)

PortalMadura.Com, – Sastrawan dan Budayawan Madura, Jawa Timur, Ibnu Hajar mengatakan, Portal Madura telah membangun budaya baru di dunia jurnalistik. Pasalnya, di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 ( 1 Oktober 2017), media siber yang mempunyai tagline Situs Madura Terkini itu, peduli terhadap kaum duafa' dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Bagian Redaksi, jalan KH Sajad, N0. 165, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Sumenep.

“Portal Madura telah membangun budaya baru di dunia media online dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Ini perlu menjadi contoh bagi media online lain,” kata Budayawan Madura, Ibnu Hajar, sebelum memimpin doa bersama anak yatim pada perayaan , Minggu (1/10/2017).

Ia menyampaikan, apa yang dilakukan Portal Madura ini belum pernah dilakukan oleh media lain, utamanya media online. Sebab, di Bumi Sumekar ini banyak warga yang membutuhkan uluran tangan yang peduli.

“Media itu tidak hanya bisa menerbitkan berita, tapi memberikan santunan seperti ini juga perlu dilakukan guna membantu sesama yang kurang mampu,” ucapnya.

Ia juga menilai, selama 4 tahun sejak berdiri, Portal Madura telah berkarya dengan baik. Hasil produksi berita yang diterbitkan telah mencerahkan dan menjadi rujukan banyak pihak.

“Namun, ada juga kesalahan-kesalahan yang perlu diperbaiki, seperti kesalahan penulisan dan bahasa yang digunakan,” tandasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.